Apa itu payoneer ? Cara mendaftarnya

Apa itu payoneer ? payoneer adalah sebuah perusahaan yang menyediakan alat pembayaran secara online berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat.Dengan mendaftar dan menggunakan layanan dari payoneer anda dapat menggunakan payoneer untuk menerima pembayaran dari bisnis online anda secara mudah dan praktis. Banyak manfaat yang bisa anda dapat dari payoneer.

Mungkin untuk anda yang sedang menjalankan bisnis affiliate seperti afiliasi amazon.Jika anda mengikuti program affiliasi amazon anda di haruskan memiliki alat pembayaran yang bisa di gunakan untuk menampung hasil pendapatan dolar anda,dan salah satu alat pembayaran yang sangat  sering di gunakan adalah paypal.

Lalu apa hubungannya paypal dan payoneer ?

Paypal adalah alat pembayaran yang aman dan terpercaya yang sudah banyak digunakan oleh situs-situs besar untuk menujang transaksi online mereka. Dan untuk bisa membuat akun paypal,anda diharuskan memiliki kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal anda.
 
Nah disini Payoneer bisa di gunakan untuk memverifikasi akun paypal anda. Jika anda tidak memiliki creditcard  atau tidak mau menggunakan creditcard anda untuk memverifikasi paypal anda dengan alasan tertentu,seperti contoh misalnya anda riskan akan keamanan kartu kredit anda,fungsi payoneer adalah anda bisa menggunakan payoneer Sebagai penggantinya.

Apa yang membedakan payoneer dengan bank lokal ?

 Karena dengan anda mendaftar payoneer anda sama saja membuat akun rekening Bank di US,yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan Internasional ataupun berbisnis online di Internet yang mungkin tidak bisa di lakukan oleh bank lokal,untuk saat ini.

Lalu apa yang disebut mastercard Payoneer ?

Untuk mendapatkan kartu debit payoneer anda tidak dipungut biaya apapun alias gratis.
 Setelah anda mendaftar payoneer di situs payoneer  anda akan mendapatkan sebuah produk yaitu “Prepaid Debit MasterCard” atau kartu master card Payoneer.
Kartu MasterCard dari Payoneer ini bisa anda gunakan untuk tarik tunai (withdraw) dari seluruh ATM yang ada didunia asal ATM yang anda gunakan sudah berlogo MasterCard.
 
Balance yang ada dalam Payoneer itu sendiri berbentuk mata uang USD. Tetapi anda jangan khawatir jika nanti anda menarik balance / saldo Payoneer di negara anda,contoh negara Indonesia maka otomatis mata uang akan dikonversi menjadi mata uang Rupiah (Sesuai dengan kurs mata uang yang berlaku saat anda melakukan withdraw).

Apakah kartu Payoneer adalah kartu kredit ?

 Untuk membedakan kartu kredit dan kartu debit ,kita bisa melihat dari cara penggunaan dan biaya administrasinya.
Kartu payoneer adalah kartu debit,Jadi kartu debit payoneer hanya bisa digunakan jika terdapat saldo di dalamnya,seperti halnya kartu ATM.
Jika tidak ada saldo didalamnya maka kartu debet payoneer tidak bisa digunakan.
Lain halnya dengan kartu kredit yang bisa digunakan meskipun tidak ada Saldo di dalamnya (istilahnya ngutang dulu ) dengan batas limited tertentu.
 
Akan tetapi kartu payoneer bisa berfungsi sebagai pengganti kartu kredit,seperti contoh dalam pengaktifan paypal.
Memang di situs payoneer sendiri belum terdapat menu bahasa indonesia,akan tetapi warga negara indonesia sudah bisa mendaftar akun payoneer.
 

Berapa administrasi kartu debit payoneer untuk tiap bulannya?

 Ketika pertama kali melakukan pendaftaran payoneer, maka saldo yang ada pada account payoneer anda adalah 0$, karena ketika melakukan pendaftaran kita tidak diminta untuk deposit sepeserpun, sama halnya dengan kepemilikan ATM di sebuah bank.
 
 Kepemilikan kartu debit payoneer juga dikenakan biaya administrasi namun beda dengan kartu ATM, jika kartu ATM biaya di bebankan setiap bulan sedangkan kartu payoneer biaya dibebankan setahun sekali, dan anda baru terkena biaya administrasi payoneer sebesar $3 setiap tahun jika rekening payoneer anda sudah berisi dana didalamnya, namun jika masih kosong maka tidak akan terkena charge sepersepun.

Bagaimana cara mengsi Saldo Payoneer?

 Jika anda sedang menggeluti bisnis affiliate marketing seperti affiliate amazon, salah satu cara untuk mengisi saldo payoneer adalah dengan memasukan penghasilan yang diperoleh dari bisnis affiliate langsung ke rekening payoneer kita.
Dengan adanya payoneer dana yang kita peroleh dari bisnis affiliate bisa lebih cepat untuk dicairkan.
Adapun cara lain yang bisa digunakan untuk mengisi saldo payoneer adalah dengan cara mengikuti program afiliasi dari payoneer itu sendiri, Caranya adalah Dengan kita mengajak teman untuk bergabung menjadi pengguna payoneer kita akan mendapatkan $25 untuk setiap teman yang kita referensikan dan yang lebih menarik lagi Kita dan teman kita masing-masing akan mendapatkan $25 dari payoneer.

Berikut adalah keuntungan dari memiliki kartu debit payoneer ;

*.Pendaftaran account Payoneer sangat mudah dan Gratis.
*.Payoneer dapat transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer.
*.Dengan mendaftar payoneer anda akan memiliki kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.
*.Payoneer memiliki fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya.
*.Payoneer memberlakukan komisi (USPayment Service), kita bisa mendapatkan komisi 25% dari pemilikaccount payoner lainnya jika mereka daftar menggunakan link referral dan pembayaran $25 kan dibayarkan jika sekali saja jika pemilik account payoneer yang daftar menggunakan referal kita memiliki saldo minimal 100$.
 
Jadi inilah alasan mengapa seorang affiliate marketer harus memiliki account payoneer,karena kartu debit payoneer bisa melakukan hal yang tidak bisa di lakukan oleh bank lokal.
Untuk miliki account payoneer sangatlah mudah dan gratis.
Cara daftar payoneer yang pertama adalah ;
Syarat pertama yang harus anda miliki adalah KTP dan alamat email ,dimana nanti akan di gunakan untuk memverifikasi data anda.

Langkah pertama adalah mengunjungi situs www.payoneer.com
 
Lalu kemudian pilih menu sign up.
 
Setelah halaman terbuka ,masukan email ,password kemudian isilah semua data sesuai dengan data kartu identitas anda.
 
(Untuk password gunakan password baru untuk nanti login payoneer ,Bukan password Email anda )
 
Selanjutnya anda tinggal hanya mengikuti petunjuk yang sudah ada.
 
Jika nanti anda di minta melakukan scan dokumen. Anda cukup melakukan scan kartu identitas yang anda gunakan untuk mendaftar payoneer.
 
Jika anda mendaftar menggunakan KTP maka anda scan dan upload KTP tersebut. 
 
Untuk membuat scan dokumen anda bisa menggunakan cara memfoto kartu identitas anda,yang terpenting foto yang anda upload hasilnya mudah terlihat dengan jelas.
Jika proses pendaftaran sudah selesai,maka disitu Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kartu payoneer sedang dikirim dan tanggal berapa perkiraan kartu akan tiba di tempat anda.
Untuk pengguna yang berada di wilayah indonesia waktunya kurang lebih satu bulan.
Langkah selanjutnya adalah Pangaktifan kartu payoneer anda.
Jika nanti kartu payoneer sudah sampai di tangan anda,maka segeralah aktifkan kartu debit payoneer anda.
 

Cara mengaktifkan kartu debit payooner.

Login ke situs payoneer dengan cara memasukan email dan password yang anda buat tadi ketika mendaftar payoner.
Silahkan masukan nomer kartu payoneer yang tertera di kartu payoneer anda dan tiga angka rahasia yang berada di belakang kartu debit payoneer anda.
 
Jika berhasil,maka akan ada pemberitahuan bahwa kartu payoneer anda sudah aktif dan bisa digunakan.
 
Kira-kira seperti itulah tentang apa itu payoneer dan bagaimana cara mendapatkan kartu master card gratis dari payoneer,banyak manfaat yang akan kita dapat dengan memiliki akun payoneer.
Please follow and like us:
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Babayz Komputindo